Girl, Kau Lebih Istimewa Dari MLM


Girl, kau lebih istimewa dari MLM malam ini. Walau sudah kukatakan aku terjebak MLM, kau masih saja bisa tersenyum dan memandang wajahku. Girl, aku bingung saat ini. Namun kau tetap saja tersenyum kecil walau tanpa ku tahu bahwa kau ternyata kini kekasihku . Kau penyejuk saat ku terlelap tidur dan menjadi pemicu semangatku saat kan ku gapai asa yang telah ku goreskan dengan tinta pada dinding kamar bahwa "Sukses itu Penting. Namun Sukses selagi muda jauh lebih penting".

Girl dengarkan aku...
Video ini bisa mengantarkan kita pada realistis kehidupan dan tidak menelan pil pahit yang diberikan atas sebuah racikan para dewa. Aku sudah sadar bahwa kau cantik dan kecantikanmu yang bisa membuatku jauh hebat dari dahulu. Kau begitu istimewa Girl. Dan satu hal yang perlu orang tahu dan orang baca di blog ini bahwa "Girl, Kau lebih Istimewa dari MLM".


Semoga mata anda lebih terbuka pada realita. dan terbukanya mata anda tidak hanya melihat sekitar anda, namun juga mampu membaca keadaan dimasa yang akan datang dan anda bisa lebih peduli pada sesama. Dan satu yang ingin ku katakan pada Girl. Girl, kau lebih istimewa dari MLM.

Girl, Kau Lebih Istimewa Dari MLM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)