Inilah Alasan Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan

Chibi-chibi... :). Begitu melengkingnya suara mereka saat meneriakan yel-yel kebanggaan mereka beberapa waktu lalu di salah satu stasiun televisi swasta. Namun tidak lama setelah itu langsung tersiar kabar melalui pers yang dilakukan oleh Produser Cherry Belle Dino Raturandang yang menyatakan dua personil yaitu Devi dan Wenda harus berpisah dengan rekan-rekannya yang lain. Ada apa dengan semua ini?. Dan inilah alasan dua personil Cherry Belle dikeluarkan.

Inilah alasan dua personil Cherry Belle dikeluarkan yang ternyata hanyalah faktor usia yang membedakan mereka dengan yang lainnya. Keduanya sudah dinilai tidak pantas dan tidak layak untuk masih bergabung dengan Cherry Belle. Devi yang saat ini memiliki usia 24 tahun, dan Wenda yang juga memiliki usia 22 tahun dianggap sudah masuk usia remaja dewasa.
Seperti yang diutarakan salah seorang dari manajemen Cherry Belle. Bahwa Cherry Belle akan mengadakan audisi Cherry Belle untuk menggantikan Devi dan Wenda dalam acara ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ di SCTV. Manajemen juga akan menjadikan Devi chibi dan Wenda chibi sebagai pasangan Duo.

Sementara dari banyaknya orang yang menilai terhadap sikap produser ini hanyalah sebuah cara untuk kembali meningkatkan ratting Cherry Belle yang terkesan kurang adanya gebrakan di akhir-akhir ini. Namun apapun yang terjadi nampaknya Cherry Belle tidak akan bubar katanya. Jika anda punya tanggapan lain untuk tulisan ini, silakan sampaikan di kolom komentar tentang Inilah alasan dua personil cherry belle dikeluarkan :)

Inilah Alasan Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

  1. Anonymous9:50 AM

    I think that what you published made a bunch of sense.
    However, think on this, what if you added a little content?
    I am not saying your content isn't solid, but suppose you added a title that makes people want more? I mean "Inilah Alasan Dua Personil Cherry Belle Dikeluarkan" is kinda plain. You could look at Yahoo's home page and note how they create post headlines
    to grab viewers to click. You might add a video or a related pic or two to grab people
    excited about everything've written. In my opinion, it could bring your posts a little livelier.
    Look into my web page kohls-printable-coupons.net

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)