Teknik Menulis Artikel Versi SEO Friendly

Teknik Menulis Artikel versi SEO Friendly | Selamat sore para pembaca di Blog Syimthea. Sebelum berangkat untuk malam mingguan ke rumah pacarnya masing-masing lebih baik kita sedikit mengenal tentang dunia penulisan internet yang menggunakan sistem robot dari Google dengan jumlah cooding yang banyak dan saat ini hal semacam itu dikenal dengan istilah SEO. SEO sendiri memiliki kepanjangan Search Engine Optimizer.

Inilah yang membuat para blogger untuk terus berusaha agar tulisannya banyak dibaca orang. Dan tulisannya mampu berada pada halaman awal search engine baik di Google, Yahoo, Bing, dan lain sebagainya. Jika anda masih newbie seperti saya, maka pantaslah kita untuk belajar bersama mengenai Teknik Menulis Artikel versi SEO Friendly.

Google menyukai SEO karena mereka sendiri yang membuat standarnya seperti itu. Itulah yang harus kita tahu dan perlu kita elajari sehingga tidak salah dalam menembak keyword atau pun mengarahkan pengunjung ke blog yang dia cari.

Saya juga baru sebatas belajar pada tulisan SEO ini, dan inilah yang perlu saya bagikan pada anda agar kita bisa belajar bersama. Berikut keterangannya:

Pertama ialah Artikel anda harus memiliki Judul yang akurat. Hal ini bisa ditunjang dengan mengatur meta tag pada blog anda, dan juga jangan lupa untuk memastikan judul blog anda memang sesuai dengan sasaran.
Kedua, pada artikel anda hendaknya dilengkapi dengan gaya penulisan bold dan juga undeline atau tulisan miring.
Ketiga, jangan lupa sertakan gambar namun tidak terlalu banyak. Blog jika menggunakan terlalu banyak gambar da;am satu postingan maka akan mempengaruhi kualitas posting.

Semoga Teknik menulis artikel versi SEO Friendly ini bisa membantu anda dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan lebih bernilai dimata Search Engine. Selamat bermalam minggu.

Teknik Menulis Artikel Versi SEO Friendly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)