Teknik Menulis Buku Secara Online

Selamat datang kembali para pembaca di Blog Syimthea. Rasanya sudah lama saya tidak memberikan postingan tentang keadaan masa muda saya saat ini, yah tidak jauh dari dunia penulisan di dunia internet yang siapa saja bisa membaca dan memilikinya namun dengan ketentuan-ketentuan yang anda inginkan dari sebuah hasil karya anda. Harapannya ialah anda mampu menjadi penulis dan sekaligus pengusaha di dunia maya.

Saat ini sudah banyak gaya penulisan dengan berbagai latar belakang pendidikan, namun tentu saja saya tekankan bahwa penulis tidak memerlukan latar belakang. Menulislah seperti air dan jadikan menulis sebagai hobby anda mulai saat ini. Dengan menggunakan media internet anda akan lebih mudah mengenal orang-orang yang sudah lebih dahulu mengabdikan dirinya di dunia penulisan online seperti Andreas Harefa dan Anne Ahira.

Menggunakan media blog ternyata sebuah sarana efektif untuk mengaplikasikan teknik menulis buku yang anda miliki. Jika anda masih malu untuk belajar menulis dan tidak tahu apa yang harus anda tulis di blog, maka beberapa sarana dunia maya telah disiapkan untuk menambah wawasan anda. Seperti Google dan rekan-rekannya merupakan rujukan yang bisa membantu anda menemukan ide=ide kreatif dan lebih natural. Atau jika anda penikmat jejaring sosial, cobalah untuk melakukan interaksi dan tanya jawab kepada mereka.

Berbagai orang telah mencobanya dengan menggunakan blog sebagai media mereka untuk menulis dan menyalurkan aspirasi, contohnya seperti apa yang saya lakukan selama ini :)
Semoga anda berhasil dalam mempraktekan Teknik menulis buku secara online lewat media blog. Salam sukses :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.