Casual Jacket Untuk Penggila Yamaha

Untuk penggila Yamaha yang hobi dengan gaya Jacket Casual atau lebih banyak orang mengenalnya dengan istilah jaket santai kini anda bisa bebas memilih apapun jenis motor Yamaha anda. Salah satu motor favorit saya yaitu New Jupiter MX 135 juga sudah mulai bisa bersanding dengan casual yang saya miliki. Saya tidak promosi disini, namun baiknya adalah anda harus selalu safety saat berkendara dengan memastikan casual jacket anda nyaman.

Anda pasti tahu kalau motor Yamaha Vixion, NJMX, Byson, dan lain sebagainya bisa digunakan untuk kecepatan santai namun bisa pula ngebut tak tertandingi seperti Jorge Lorenzo contohnya. Namun apakah anda rela telanjang dada tanpa casual yang menghiasi tubuh anda?. Saya rasa tidak. Casual jacket untuk penggila Yamaha mungkin tidak harus berwarna menyala, cukuplah dengan keadaan casual yang baik dan memiliki daya tahan yang kuat dari angin.

Beberapa casual jaket memang tidak semua di desain untuk pengendara motor, namun anda perlu jeli dan hati-hati saat nanti anda membeli casual Jakcet. Seperti yang telah saya miliki dan saya pelajari bahwa casual jacket yang cukup nyaman itu biasanya memiliki shell nilon 100% untuk daya tahan luar dengan lapisan busa berlapis poli batin untuk kenyamanan saat digunakan.

Sekian sharing saya pagi ini tentang Casual jacket untuk penggila Yamaha. Oh, iya untuk website dan order anda juga bisa cari website resmi Yamaha di www.yamaha-motor.com, Sampai jumpa reader.

Comments