Ariel Peterpan Kembali Membuat Ulah

Aktris Indonesia yang baru-baru ini kembali hangat diperbincangkan ialah Vokalis Peterpan (NOAH) Ariel atau lebih lengkapnya Nazriel Ilham. Ternyata, Ariel Peterpan kembali membuat ulah baru-baru ini seperti dilansir beberapa stasiun berita. Sejak bebasnya Ia dari penjara yang kurang lebih selama 2 tahun mendekam disana, kini baru saja Ia keluar ulahnya sudah mulai tercium lagi sampai ke setiap telinga orang yang ada di Indonesia mungkin khususnya.

Seperti yang kita tahu, Skandal video Ariel beberapa tahun lalu yang beredar di Intenet sangat membuat Ia lebih terkenal dan membuatnya masuk kedalam penjara akibat itu bersama kedua wanita yang berada dalam Video itu. Namun kali ini berbeda, ulahnya justru membuat gusar para pemilik label "Boy Band" yang nampaknya sedang digandrungi anak muda yang belum jelas arah runtutannya. Mungkinkah negeri ini akan disamakan dengan Korea; atau mungkin Boy Band hanya istilah sementara untuk menutupi hilangnya warna musik di Indonesia selama Ariel dalam penjara;?.
Ulah yang dibuat Ariel juga ternyata mendapat respon positif dari berbagai pihak. Lihat saja konser Peterpan yang diadakan di Bandung beberapa waktu lalu dengan embel-embel tanpa nama yang sebagai bentuk persembahan untuk sang vokalis, begitu meriah. Bahkan beberapa artis juga berpartisipasi dalam acara instrumen tersebut. Dibalik itu semua Ariel juga ikut berperan.

Hal ini terlepas dari warna musik Indonesia saat ini dipegang oleh Ariel atau bukan. Namun tampaknya masyarakat Indonesia sangat menunggu dan mengharapkan karyanya bisa kembali menjadi bagian dari kehidupan mereka.

Sukses untuk Peterpan (NOAH). Download Juga Videonya Disini. Terima kasih untuk anda yang sudah membaca, jangan lupa komentarnya yah :)

Ariel Peterpan Kembali Membuat Ulah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)