Konser SM Town Siap Banjiri Stadion GBK

Konser SM Town siap banjiri Stadion GBK sore ini. Pasalnya antrean penonton yang berlangsung dari pagi tadi terus bertambah panjang dan memadati beberapa pintu utama Stadion GBK. Antrean tersebut diperkirakan mencapai 700 meter yang juga dipadati dengan para pedagang souvenir yang mencirikan Super Junior Cs mulai dari pin, gantungan kunci, kipas, kaos, dan sebagainya.
Para penonton yang kebanyakan gadis muda belia rela antre untuk menunggu kedatangan artis idola mereka asal Korea tersebut. Antrian dibuka jam 7 pagi tadi dan konser baru akan dimulai pukul 4 sore nanti.
Sementara dari dalam, persiapan promotor acara tersebut W Production sudah terlihat siap untuk menggelar konser tersebut. Mulai dari Tiketting, lampu panggung, hingga pengerahan rumah sakit ambulan untuk mengantisipasi adanya penonton yang tidak kuat saat konser berlangsung.
Bagi anda pembaca blog Syimthea, apakah ada juga yang ikut nimbrung antre di Stadion GBK? :). Sukses yah buat yang lagi nonton, dan hati-hati saat konser berlangsung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
Anonymous
9:41 PM delete

Does anyone place CoD for single player anyway?
This is amazing game, i play about 5h in day.

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.