Kembali Menjadi Pelakon Teknik Menulis

Selamat malam rekan-rekan pembaca Blog Syimthea. Lama rasanya saya tidak menuangkan goresan jemari di blog ini, mungkin ada sekitar tiga bulan bahkan bisa lebih. Hal ini dikarenakan sebuah kesibukan saya di dunia nyata yang memang menuntut untuk dinikmati seperti saya menikmati enjoynya menulis di blog. Iya, menjadi pelakon teknik menulis.

Seperti kebanyakan penulis blog lainnya saat mereka sekian lama fakum dan mencoba untuk kembali lagi, maka mereka seolah kaku. Sama seperti saya malam ini. Tidak banyak yang bisa dituliskan, tidak banyak yang ingin diungkapkan, namun jemari ini seolah mendorong untuk terus bergerak mengikuti irama otak yang kembali menyusun kata-kata yang kemarin terasa kusut. Mungkin butuh lagu Almarhum Meggy Z untuk mencairkan benang yang kusut?. Bisa jadi. Tapi, apa judulnya?? (:wajib jawab:)
Inilah blogger, inilah penulis biasa. Hal ini bisa menyerang siapa saja dan bisa hinggap kapan saja. Banyak formula untuk kembali ke ranah yang anda anggap itu penting, yang anda anggap disanalah teman-teman anda melihat dunia jauh dari sisi mata memandang. Ya, Blogger itu bersahabat, dan Blogger itu ide untuk para penulis di dunia nyata.

Selamat bergabung kembali menjadi pelakon teknik menulis, dan selamat berkomentar ria di posting-posting Blog Syimthea berikutnya. Selamat malam :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.