Konsumsi Teh Tanpa Gula Jika Anda Ingin Sehat

Konsumsi Teh Tanpa Gula Jika Anda Ingin sehat | Selamat pagi para pembaca Blog Syimthea, semoga agenda liburan anda hari ini berjalan normal dan selalu dalam lindungan Allah SWT yah. Mungkin ada diantara anda yang ingin mengunjungi suatu tempat hari ini, jangan lupa untuk menyiapkan segalanya dan sarapan pagi tentunya sangat penting.
Konsumsi Teh tanpa Gula untuk Kesehatan Alami
Berbicara tentang sarapan pagi dan kesehatan, saya ingin berbagi pada anda tentang hidangan Teh yang sudah umum menjadi teman setia di setiap anda setelah makan. Baik itu makan siang, sarapan pagi, atau makan malam biasanya teh disuguhkan sebagai minuman alami dan menyehatkan. Teh memang sudah tidak bisa dibantah, bahwa Teh mampu mengendalikan kolesterol, mencegah stroke, penyakit jantung, kanker, terutama kanker usus, kesehatan kulit, dan mengurangi kerusakan gigi

Diantara kita mungkin banyak yang terkena hipnotis sebuah brand Teh ternama di Indonesia yang mengangkat istilah teh itu bisa diselaraskan dengan makanan apa saja. Namun jenis teh seperti apa yang mampu membuat anda sehat?. Manis, Sedang, atau Tawar?. Ini yang akan saya bahas pagi ini.

Gula yang anda tuangkan pada secangkir teh tersebutlah yang akan memberikan gambaran kesehatan anda. Gula merupakan senyawa pemanis yang dibuat agar rasa alami dari bahan utama itu berkurang dan bercampur dengan rasa manis dari gula tersebut. Sedangkan di Indonesia sendiri, akibat dari adanya kelebihan konsumsi gula itu bisa menyebabkan penyakit diabetes melitus dan obesitas yang semakin hari semakin meroket.

Permasalahan ini sebenarnya harus dituntaskan dengan ilmu yang benar dan penggunaan teh yang tepat, sehingga tujuan anda untuk mengendalikan kolesterol, melangsingkan tubuh juga tercapai. Untuk itu mulai saat ini anda wajib mengkonsumsi Teh tanpa gula. Rasanya mungkin tidak sehebat yang biasanya anda minum, karena Ia tidak dicampur dengan gula. Namun untuk masalah kesehatan, hal inilah yang perlu anda lakukan.

Anda mungkin belum terbiasa dengan konsumsi teh tawar, seperti saat saya mencobanya pertama kali. Pahit dan rasanya tidak masuk akal, namun untuk menjaga kesehatan pahit itu hanya di lidah namun organ dalam tubuh kita mampu mengolahnya dengan baik dan metabolisme tubuh kita juga lancar.

Jika anda ingin variasi lain dari cara mengkonsumsi Teh tanpa gula, anda bisa menambahkan madu pada teh tersebut. Atau bisa juga anda gunakan perasan jeruk nipis sedikit dan diaduk pada teh tersebut.

Sekian tips yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk anda. Happy Weekend dan jangan lupa untuk terus baca artikel di Blog Syimthea yah.

Konsumsi Teh Tanpa Gula Jika Anda Ingin Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)