Hasil Quick Count Pemilu 2014 Belum Akurat

Hasil Quick Count Pemilu 2014 belum akurat yang ditandai oleh adanya beberapa lokasi samel yang belum masuk untuk dijadikan tambahannya. Namun dari statistik data yang dilakukan beberapa lembaga survey di Indonesia menghasilkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang menempati urutan pertama.

Hal lain yang masih bisa jadi bahan pertimbangan dari Hasil Quick Count Pemilu 2014 yang dinilai belum akurat adalah KPU belum melakukan hitung suara secara nasional. Hal ini dilansir dari petugas KPU Pusat bahwa akan dilakukannya perhitungan suara oleh KPU pada tanggal 19 - 21 April 2014.
Hasil Quick Count Pemilu 2014
Hasil Quick Count pemilu 2014 tersebut akan dibuktikan oleh KPU dengan melalui beberapa tahapan perhitungan yang dilakukan secara manual. Pada tanggal 9 April adalah tahapan penghitungan suara dimulai dari KPPS, kemudian rekapitulasi di PPS mulai 10 sampai 15 April, selanjutnya rekapitulasi di PPK mulai 13 sampai 17 April, baru kemudian di KPU mulai 19 sampai 21 April.

Sekian tulisan dari saya, semoga ke-khawatiran anda tentang Hasil Quick Count Pemilu 2014 yang belum akura bisa terjawab. Terima kasih :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.