Foto Mesra Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick

Foto Mesra Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick ini jadi buruan di dunia maya setelah kabar sebelumnya bahwa Wanda Hamidah akan menikah lagi dengan brondong yang umurnya lebih muda 10 tahun dari dirinya menyebar di dunia maya.

Wanda Hamidah pernah melalui pernikahan bersama politikus Cyril Raoul Hakim selama 12 tahun, dan dikaruniai 3 orang anak, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim. Sayangnya, pernikahan yang digelar September 2001 harus berakhir dengan perceraian pada November 2012 silam.

Foto Mesra Pernikahan Wanda Hamidah
2 tahun menjanda, dan gagal menjalin cinta dengan brondong Raffi Ahmad, aktivis kelahiran 21 September 1977 ini lantas menikahi brondong baru yang juga kekasih barunya, Daniel Patrick Hadi Schuldt, pria yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

Pernikahan Wanda dan Daniel digelar  di kediaman orangtuanya, Jl. Bangka, Pela Mampang, pada 14 Februari 2015 dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan.

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan, Asep Edwan membenarkan adanya permohonan menikah atas nama Wanda Hamidah.
“Iya benar, kemarin ada yang menikah namanya Wanda Hamidah,”
Daniel Patrick Hadi Schuldt sendiri sempat menggegerkan saat berpose hot dengan Yasmine Leeds Wildblood kala keduanya berpacaran. Namun, hubungan itu sudah lama kandas. Daniel sendiri adalah seorang pengusaha kuliner kelahiran 18 November 1987.

Comments