Spesifikasi dan Harga iPhone 6 di Indonesia

Dunia teknologi seakan tidak ada habisnya melakukan inovasi dan upgrade berbagai perangkatnya baik hardware maupun software. Untuk yang satu ini, siapa yang tak kenal raksasa smartphone berbasis iOS Apple. Yang dalam beberapa waktu lalu merilis Apple iPhone 6 yang merupakan ponsel premium untuk kalangan kelas menengah keatas.

Pasalnya banyak fitur yang ditanamkan pada ponsel yang dibuat ini sehingga menjadi daya tarik bagi penikmat iPhone. Salah satu teknologi terbarunya yang disematkan pada perangkat ini adalah browser augmented reality, dimana peranannya sangat paling penting diwaktu pengguna mencari data atau informasi di internet.
Harga iPhone 6 di Indonesia versi Lazada.com
1. Desain Dimensi tipis dan lebar
Seperti produk terdahulunya, iphone 6 ini hadir dengan tampilan yang menarik menggunakan lapisan metal pada dua sisi smartphone ini. Sama seperti pendahulunya yang menggunakan ring tombol home sebagai pendukung fitur ID Touch, Sedangkan layar yang terpasang pada iPhone 6 memakai layar berukuran 4,7 inchi. Menariknya lagi ketebalan dari smartphone ini hanya 6.8 milimeter lebih ramping dibandingkan dengan iphone pendahulunya
2. Layar Jelas dan Lebih Tajam
IPhone 6 ini memiliki layar dengan resolusi yang dipasang berukuran 1.334 x 750 pixel, dengan didukung adanya teknologi dari Apple yakni teknologi baru yang dinamakan Retina HD. Versi iphone ini memiliki ketajaman gambar berukuran sebesar 1.920 x 1.080 serta kepadatan 401 ppi, yang jika dibandingkan dengan produk terdahulunya mempunyai ketajaman yang lebih baik hingga tiga kali lipat.
3. Prosesor Baru
Apple merancang penggunaan A8 yang merupakan prosesor terbaru yang terpasang pada iPhone 6 ini berarti lebih baik dan mengalami peningkatan pada prosesor 64 bit sebagai generasi kedua. Dengan adanya penggunaan porsesor A8 ini menjadikan lebih efisien disebabkan karena prosesor A8 lebih kecil dari komponen smartphone terdahulunya maka juga kinerjanya lebih cepat.
4. Fitur Kamera
Meski fitur kamera yang dipasang pada iphone 6 ini ukuran resolusinya sama seperti fitur kamera pada terdahulunya yakni 8 pixel dengan aperture f/2.2 pada bagian belakang smartphone ditambah sensor iSight
sebagai generasi baru dinakmakan focus pixel. Dengan terpasangnya sensor baru ini bisa untuk memindahkan fokus atau menggeser dari satu titik beralih ke titik lain menjadi lebih cepat. Selain itu terdapat fitur baru yang lain yakni Panorama dengan resolusi mencapai 43 megapixel. Sedangkan pada kamera bagian depan ditambah Face Detection dan Burst Selfie untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk berfoto selfie.
Kemudian untuk memberikan layanan  kegiatan merekam video sudah lebih canggih ini dikarenakan adanya kemampuan 1080 p di 30 fps atau 60 fps yang bisa difungsikan untuk merekam slo motion di 240 fps dengan hasil
yang lumayan baik.
5. Komponen Baterai yang Tahan Lama
Komponen baterai yang terpasang pada iphone 6 ini menggunakan baterai yang memiliki daya yang agak berbeda dari pada produk iPhone pendahulunya. Dengan adanya peningkatan daya baterai ini menjadikan
pengguna lebih nyaman karena aktivitas 3G, LTE, audio, video,
internetan memakai WiFi, percakapan via 3G dan saat standby lebih
lama. Sebagai contoh bahwa jika pada pada produk iphone 5S hanya mampu
bertahan hidup sampai 10 jam, tetapi pada iPhone 6 masih bisa tahan
aktif hingga 14 jam. Perbandingan lainnya adalh untuk menjalankan
musik 40 jam pada iphone 5S sedangkan pada iphone 6 sampai 50 jam.
Untuk harganya di Indonesia menurut website jual beli online lazada.com, iPhone 6 dibandrol dengan harga 9 Juta - 13 Juta-an sesuai dengan Memori yang ditanamkan didalamnya.

Spesifikasi dan Harga iPhone 6 di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)