Training Menulis Buku Langsung Jadi Dalam 48 Jam

Training Menulis Buku Langsung Jadi Dalam 48 Jam | Seperti biasa, kami juga menghadirkan informasi yang update tentang training menulis di Indonesia. Lewat media menulis semuanya akn terekam dan anda akan dikenang. Jika dari sebuah tulisan teman blogger saya yaitu Fatih Zam tentang mana yang mesti dipilih antara menulis atau tahajud, maka jawabannya adalah menulis. (tulisan beliau bisa anda baca disini).

Balik lagi pada topik tulisan tentang training ini. Disadur dari website Manistebu.com bahwa mereka mengadakan training penulisan hanya dalam waktu 48 jam (2 hari 2 malam) dan Keluarannya adalah dummy buku dalam format 48 halaman atau lebih lengkap dengan kover dan konversi menjadi eBook (file ePub).
Training Menulis Buku Langsung Jadi Dalam 48 Jam

BREAKTHROUGH WRITING TRAINING

#MenulisBuku #48h. #Pasti #Terbit

Paket pelatihan ini berbiaya Rp3,4 juta untuk 2 hari 2 malam dengan fasilitas: penginapan 2 malam (twin sharing) + makan pagi, siang, dan malam + kudapan rehat kopi + kit pelatihan + sertifikat. Pelatihan diselenggarakan di Bandung–sebuah hotel dekat pusat kota Bandung.

Peserta akan dibimbing dengan metode prewriting-drafting-revising-editing-publishing.

Karena keluaran yang tidak biasa, pelatihan ini hanya dibatasi maksimal 8 orang. Pelaksanaan pelatihan pada bulan Februari 2015, Kamis-Jumat.
Jika Anda tertarik, segera hubungi kami di 081519400129 untuk konfirmasi. Pelatihan ini diselenggarakan Trimuvi Akselerasi Media.
Untuk informasi lebih jelas, anda menghubungi nomor yang ada dan mengunjungi website tersebut. Bisa juga langsung mengisi formulir yang disediakan apabila anda berminat mengikuti training ini.

Comments