3 Teknik Dasar Menghasilkan Uang Dari Blog Baru Anda

3 Teknik Dasar Menghasilkan Uang Dari Blog Baru Anda - merupakan hal yang wajar jika dunia penulisan online (blogging) sekarang sudah dijadikan mata pencaharian sebagian orang karena hasil yang didapatkan memang tidak sedikit. Sama seperti pekerjaan lainnya, membutuhkan ketekunan, keuletan, serta kesabaran yang tinggi. orang-orang yang berkecimpung di ranah ini tentunya bukan orang-orang sembarangan, mereka yang ada disini sudah mengerti tentang bagaimana mencari solusi untuk menghidupi diri mereka. Dengan blog apakah bisa?
3 teknik dasar menghasilkan uang dari blog baru anda
Berangkat dari beberapa ide yang muncul, pagi ini saya ingin menulis tentang periklanan Adsense yang memang sangat ramai dibicarakan tentang keuntungannya yang sudah diberikannya pada kebanyakan blogger mungkin bisa sampai mandi uang kalau memang sedang beruntung. Untuk mendapatkan uang secara online ini memang anda membutuhkan bimbingan dan arahan dari para guru blogger. Dari beberapa guru saya di dunia blogging seperti Jajang Yusup, Kopi Tozie, Dhana Arsega dan lain sebagainya saya bermaksud membagi informasi tentang Adsense dalam menghasilkan uang dari blog baru anda. Baiklah, berikut saya tulis ulasannya:

Google AdSense
Google AdSense mungkin adalah jaringan periklanan yang paling banyak dikenal, begitu banyak sehingga banyak orang khususnya blogger baru kurang mengetahui apakah ada jaringan periklanan lain kecuali Google AdSense. Jadi secara alamiah, itu akan menjadi yang pertama yang mereka gunakan. Setuju, Google AdSense adalah starter yang baik untuk pemula dan setiap blogger harus mencobanya pada satu titik atau lainnya. Namun untuk mendapatkan uang tunai, Anda harus melihat ke dalam beberapa jaringan periklanan yang lain juga. Google AdSense sebagian besar adalah CPC network. CPC adalah singkatan dari Cost Per Click dan berari bahwa Anda mendapatkan jumlah tertentu untuk setiap klik yang Anda dapatkan dari iklan Anda. Anda juga dapat menggunakan CPM (Cost Per Impression) sebagai penayangan AdSense. CPM memberi Anda jumlah tertentu pada penyelesaian target tayangan (misalnya $0.1 untuk setiap 1000 penayangan atau view dari iklan).
BuySellAds
Google AdSense memang salah satu layanan periklanan yang baik untuk mendapatkan penghasilan. Tapi hari ini, hampir setiap website sudah disetujui oleh Google AnSense untuk memasang iklannya di sana. Dan mungkin karena itulah semakin banyak persaingan dan mengapa Anda mendapatkan begitu sedikit pendapatan per klik. Di sinilah BuySellAds berperan. BSA tidak beroperasi seperti Google AdSense. Sebaliknya mereka adalah iklan langsung (Direct Ads). Ada sebuah pasar di mana Anda bisa terdaftar setelah Anda lulus kriteria BSA dengan memiliki 60.000 tampilan halaman unik per bulan. Pengiklan kemudian dapat memilih Anda dari daftar dan memilih Anda untuk hosting iklan mereka berdasarkan niche Anda. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus memiliki niche yang jelas, karena itu akan lebih mudah bagi sponsor untuk menemukan blog Anda dan mengiklankan dengan itu. Setelah Anda dipilih, Anda dibayar untuk memasang iklan dalam jangka waktu tertentu. Sederhana, namun efektif. BSA adalah salah satu sumber pendapatan terbesar bagi banyak blogger menengah profesional di luar sana.
Affiliate Ads
Iklan afiliasi adalah bentuk lain dari iklan dan mereka didasarkan pada kompresi/ komisi. Idenya adalah Anda mempromosikan produk atau layanan yang dapat membuat orang membelinya dan kemudian Anda mendapatkan jumlah tertentu sebagai imbalan atas rujukan dari pembeli. Konsep ini cukup banyak digunakan sekarang. Perusahaan perlu untuk tumbuh, dan untuk itu mereka membutuhkan pelanggan. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan pelanggan, itulah sebabnya mengapa sebuah produk atau layanan online dan bahkan beberapa perusahaan offline menawarkan hadiah untuk "sales mereka". Jika Anda melakukannya dengan benar, Affiliate Ads dapat menjadi sumber pendapatan terbesar Anda.

Dari ketiga teknik periklanan diatas, Google Adsense memang sudah tidak diragukan lagi dalam membagi komisinya kepada para blogger.Walau dari satu sisi banyak blogger Indonesia yang terkena banned karena bermain dari teknik yang ini. Untuk itu tidak ada salahnya bermain dengan 2 teknik lainnya.

itu saja yang bisa saya ulas pagi ini tentang 3 teknik dasar menghasilkan uang dari blog baru anda. Jika ada yang ingin menambahkan teknik lainnya tentang periklanan Adsense, silakan isi di kolom komentar ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.