Nikita Willy Jadi PSK di Sinetron Terbaru

Nikita Willy Jadi PSK di Sinetron Terbaru | Sinetron "Perempuan di Pinggir Jalan" yang baru-baru ini tayang dilayar kaca mempertontonkan akting artis muda cantik Nikita Willy sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Dara kelahiran tahun 1994 tidak canggung saat beradu akting dengan berbagai artis papan atas dalam sinetron tersebut. Selain sebagai pemain sinetron, gadis 21 tahun ini juga sudah menyanyikan beberapa single diantaranya yang terbaru adalah Jatuh Cinta Tak Ada Logika.

Balik lagi ke sinetron, Penayangan sinetron ini mendapatkan pro dan kontra dari berbagai kalangan, Pasalnya, tak tanggung-tanggung Nikita Willy pada sinetron terbaru ini menjadi seorang wanita nakal alias PSK (Pekerja Seks Komersial).Ini sungguh diluar dugaan banyak orang.

Perempuan berambut panjang Nikita Willy memang sangat jago dalam hal akting, buktinya Ia sempat mendapatkan piala sekitar 3 kali menjadi Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards. Ternyata, untuk kali ini, Nikita pun malah mendapatkan peran yang sangat menantang menjadi seorang PSK pada sinetron terbarunya “Perempuan di Pinggir Jalan  The Series”. Nikita Willy memerankan sosok perempuan bernama Nita yang bukan keinginan dirinya menjadi PSK, akan tetapi ia dijerumuskan oleh pacarnya dan Ia dijual kepada seorang mucikari.

Selanjutnya anda bisa membaca Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan disini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.