Pesawat Aviastar Ditemukan Di Latimojong Luwu

Pesawat Aviastar Ditemukan Di Latimojong Luwu | Dinyatakan hilang kontak sejak Jum'at (2/10), Pesawat Aviastar kini menemukan titik terang. Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya F. Henry Bambang Soelistyo memastikan pesawat Aviastar nomor penerbangan MV 7503 sudah ditemukan.

"Sudah confirm ditemukan. Ditemukan di Desa Ulusalu, Latimojong Luwu," kata Soelistyo saat dikonfirmasi detikcom, Senin (5/10/2015).

Soelistyo mengaku sudah menerima gambar serpihan pesawat yang mengangkut 7 orang penumpang dan 3 orang kru. Dia juga menghubungi personel SAR yang sudah sampai ke lokasi.

"Sudah dicek, sudah dipastikan,"  imbuhnya.

Belum ada informasi mengenai kondisi para penumpang dan kru pesawat dalam penerbangan dari Bandara A Jemma Masamba, Luwu Utara ke Bandara Hasanuddin Makassar. Proses evakuasi akan dilakukan setelah medan lokasi jatuhnya pesawat diketahui.

"Saya masih online," kata Soelistyo mengakhiri pembicaraan melalui sambungan telepon.

Hingga berita ini ditulis, Pesawat Aviastar yang ditemukan di Latimojong Luwu masih dalam tahap evakuasi.

Pesawat Aviastar Ditemukan Di Latimojong Luwu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)