Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan

Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan | Pada postingan sebelumnya yang mengupas tentang berita Nikita Willy Jadi PSK di Sinetron Terbaru, disana ada janji saya untuk sedikit menuliskan sinopsisnya. Nah pada tulisan ini akan saya coretkan beberapa Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan.
Nikita Willy berperan sebagai Nita, Ia sebetulnya seorang siswi yang terbilang sangat cerdas, Ia pun lulus SMA dengan nilai yang sangat baik, malahan, ia sempat diterima pada sebuah perguruan tinggi favorit. Akan tetapi, pada awal kisah, Nita (Nikita Willy) ternyata dijebak oleh kembaran pacarnya yang diperankan oleh Rifky Balweel selanjutnya, Nita pun dijual kepada seorang Mami yang diperankan oleh Meriam Bellina, yang juga seorang Mucikari terkenal ditempat tersebut. Selanjutnya, Nita pun harus bisa menjalani hidup selaku seorang PSK. Pada suatu malam, Nita yang tak sengaja berkenalan usai ia ditolong oleh Imam (Rezky Aditya), sampai tumbuh benih rasa cinta antara keduanya.

Nikita Willy, yang sangat identik dengan peran yang biasa lembut dan anggun, pada sinetron terbarunya ini ternyata sangat sukses dalam memerankan sisi nakalnya sebagai seorang perempuan. Sinetron ini penulis skenarionya oleh Alexandra Leirissa, sangat menarik lagi waktu Nikita Willy menari lalu terus mengibaskan rambut panjangnya yang indah. Selanjutnya, Meriam Bellina yang berperan pada sinetron ini ada ciri khas, Ia panggil setiap orang dengan panggilan “Say”.

Asal mula sinetron “Perempuan di Pinggir Jalan” ini, bermula waktu ada sebuah TVM (FTV produksi SinemArt) yang ternyata bisa mendapatkan respon lumayan baik waktu awal penayangan. Bagi sinetron yang bergenre drama, tayang setiap jam 21.45 WIB, jika melihat performa PDPJ terbilang langsung sangat baik. Pasalnya, Sinetron yang diperankan Nikita Willy ini, berada di posisi ke 11, mendapatkan TVR 2,5 dan TVS 14,7. Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan ini pun sukses mengalahkan sinetron SCTV yang tayang berbarengan dan sudah lama, yaitu Sinetron Samson & Dahlia yang hanya bisa bertengger di posisi ke 13.

Semoga Sinopsis Sinetron Perempuan di Pinggir Jalan ini bisa menambah inormasi anda tentang berita entertainment saat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.