Gol Indonesia Mendunia Lewat Twitter

Gol Indonesia yang berhasil dicetak oleh para pemain Timnas Indonesia ternyata jadi bahan obrolan hangat di situs jejaring sosial. Twitter menjadi salah satu andalan mereka dalam menduniakan gol Indonesia saat dalam dua kali pertandingan yaitu pada saat melawan Malaysia dan Laos.

Termasuk pemain Manchester United Inggris, Rio Ferdinand, tak ketinggalan ikut mengomentari sepak terjang timnas sepakbola Indonesia. "Indonesia menang 6-0, bagaimana saya bisa mengetahui soal ini? justru melalui Twitter. Mereka berpesta...!!!" sebut Rio Ferdinand melalui akunnya @rioferdy5.

Menjelang pertandingan melawan Laos pada Sabtu lalu, Bachdim melepas statusnya dengan menyapa masyarakat Indonesia. "Halo Indonesia, selamat pagi! Kami akan berbuat yang terbaik dan bekerja keras dalam latihan untuk menghadapi Laos. Doakan kami semua agar meraih sukses," sebut Irfan Bachdim yang kini menjadi idola para pencinta sepakbola di Tanah Air.

Aksi Irfan Bachdim dalam cara Timnas Indonesia bermain memang mimpi yang diidamkan. Irfan dinilai memiliki kehandalan ketika berhasil menyambut umpan, dia kemudian mampu menggiring bola dengan kecepatan lari (sprint) yang melebihi cepatnya lari lawan, kemudian gol. "Seperti itulah seharusnya seorang pemain timnas bermain," sebut seorang penggemar dalam tweet-nya.

Baca Juga :
Indonesia Akan Kehilangan Bintang di Liga Nasional
Cepat Hafal Lagu Kebangsaan Indonesia Versi Bachdim
Penampilan Unik Timnas Saat Laga Lawan Laos

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.