Kilasan Film Dalam Mihrab Cinta

Habibirrahma El Shirazy kembali ingin mengulang kesuksesan didunia perfilman Tanah Air. Lewat Film terbarunya Dalam Mihrab Cinta, Kang Abik (Sebutan Habiburrahman El Shirazy) memberikan sebuah nunsa baru untuk film yang diperankan oleh sejumlah aktor dan artis muda seperti Dude Harlino, Meyda Sefira, Asmirandah,dll. yang akan memberikan nuansa berbeda.

Berikut Kilasan Film Dalam Mihrab Cinta

Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.

Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah.
Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya?


Info selengkapnya Klik di website Resminya disini atau disini

Lihat Juga Trailer Yang Lain:
Satu Jam Saja
Iron Man 3
Sang Pencerah

Kilasan Film Dalam Mihrab Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)