Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Ada kontes SEO lagi nih di akhir tahun sampai awal nanti. Untuk kata kunci yang sudah disepakati adalah Perlunya Web Komunitas Event Organizer. Mengapa demikian? Karena sebelumnya key bayangannya adalah "web komunitas even organizer".

Perlunya web komunitas event organizer sebagai wadah dan alat mencari relasi, promosi atau sebagai sarana komunikasi untuk para pelaku event dan tidak menutup kemungkinan sebagai sarana para klien untuk mencari segala keperluan penyelengaraan event. Hal ini mampu diantisipasi dengan adanya sebuah Web Comunitas Event Organizer yaitu EOCommunity. Sebuah komunitas crew EO atau Web Komunitas Event Organizer yang memiliki visi dan misi sebagai berikut :

  • EOCommunity memiliki visi sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.
  • EOCommunity sebagai sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.
  • EOCommunity berusaha meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.
  • EOCommunity bertujuan sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.
  • EOCommunity memiliki misi sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.


Acara Kontes SEO perlunya web komunitas event organizer ini di dukung oleh :
EOCommunity - http://www.eonetwork.us/ - http://www.idwebhost.com

Kontes SEO perlunya web komunitas event organizer ini disponsori oleh:
IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

ImageHost.org

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.