Seni Bercinta Di Pagi Hari

Waktu Pagi memang sangat padat dan harus siap untuk memenuhi semua jadwal yang sudah disiapkan. Setiap pagi kaum wanita memang sudah terbiasa bangun lebih awal untuk menyiapkan sarapan sebelum pergi ke kantor. Namun bagi kaum adam, hal itu bisa disebut sebagai hal yang mencurigakan. Tentu saja, sebagai pasangan, Anda harus mengerti sinyal yang dia berikan.

Seni bercinta dipagi hari ternyata ada sensasi atau kenikmatan yang berbeda saat Anda berhubungan seks pada waktu ini. Hal ini juga memiliki beberapa keuntungan untuk anda.

1. Lebih bersemangat. Pria biasanya "terbangun" dengan sendirinya ketika bangun tidur. Ini berarti Anda bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu. Anda tidak perlu melakukan foreplay terlalu lama. Secara psikologis Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan sudah bersiap menerima "aksi" Anda saat itu juga.

2. Lebih rileks. Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang. Situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami-istri. Anda akan lebih mudah mencapai orgasme, karena belum ada beban pikiran. Berbeda saat Anda berdua sudah kelelahan karena baru pulang kerja. Namun, akan lebih baik jika sesi pagi hari ini dilakukan saat weekend saja, terutama jika Anda tergolong orang yang butuh waktu lama untuk menyiapkan diri ke kantor.

3. Lebih berkualitas. Hubungan seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan tubuh pasangan berada dalam kondisi paling fit. Kepuasan yang didapat pun makin maksimal.

4. Menjadi stimulan yang menyenangkan. Anda bisa menganggap serangan "fajar" ini sebagai perangsang, atau semacam menu pembuka. Untuk selanjutnya, nantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Seks pagi hari juga bisa menjadi semacam stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu.

Baca Juga Yang Ini:
Dampak SMS Terhadap Kesehatan
Ponsel Yang Laris Manis Sepanjang Akhir Tahun
Tips Jadi Milyader Muda Dunia

Seni Bercinta Di Pagi Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)