Apple Luncurkan Ipad 2 Awal Februari

Apple Luncurkan Ipad 2 kemungkinan akan dilakukan pada awal bulan Februari. Setelah sebelumnya meluncurkan iPad dengan sistem OS Baru, kini Pendiri situs Digg, Kevin Rose, yang memperkirakan Apple tengah mempersiapkan peluncuran iPad 2 dalam 3-4 minggu mendatang. Menurut laporan lembaga riset Digitimes di berita sebelumnya, Apple diprediksi akan memperkenalkan iPad 2 (bukan nama resmi dari Apple) sekitar bulan Februari 2011. Tetapi, pemasarannya baru akan dimulai pada April 2011.
Informasi yang diketahui Rose tak sebatas jadwal peluncuran. Dia juga membocorkan sedikit spesifikasi iPad 2, seperti titik pada layar panelnya akan lebih besar, mempunyai dua kamera, salah satunya menghadap ke depan untuk memudahkan video call.

"Saya memiliki otoritas yang cukup untuk menginformasikan bahwa Apple akan memperkenalkan iPad 2 sekitar 3-4 minggu lagi. Kemungkinan hari Selasa 1 Februari. iPad terbaru itu akan dilengkapi dengan layar retina, teknologi layar yang membuat kontras gambar terfokus ke retina mata dari berbagai sisi. Ia juga mempunyai dua kamera, di bagian depan dan belakang.

Jika Anda berniat untuk membeli sebuah iPad, ada baiknya ditunda dulu untuk saat ini.

Kevin"


Comments