Rossi Siap Bawa Ducati Berjaya

Setelah di Tahun 2004 Valentino Rossi bergabung bersama tim pabrikan Yamaha, kini saatnya Ia dikontrak oleh Tim Ducati untuk musim balap 2011. Rossi sampai sejauh ini tidak pernah melontarkan komentar yang bernada kurang begitu suka dengan Ducati yang memproduksi motor tunggangannya khusus untuk debut musim 2011.

Namun dibalik hal tersebut, banyak publik yang menanyakan tentang kehebatan Rossi membawa Ducati berjaya seperti saat empat kali gelar juara dunia dirinya bersama Yamaha?

Hal ini tentu saja mengundang pertanyaannya di benak pecinta motoGP, apakah Ducati akan mampu menyediakan tunggangan yang pas untuk Rossi?
Seperti dikutip dari Autosport, bos sporting Ducati, Filippo Preziosi menjelaskan,"Kami sudah berusaha menciptakan kondisi di mana kami siap untuk mendesain, dengan waktu secepat mungkin, bagian-bagian yang kami pikir akan bisa bikin motor jadi lebih baik."

"Merekrut Valentino bukan cuma perkara mendapatkan pembalap yang sangat cepat, tapi juga seseorang yang bisa memberikan indikasi tepat untuk pengembangan motor," pungkasnya.

Rossi Siap Bawa Ducati Berjaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)