Video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan

Video dengan judul Andai Aku Jadi Gayus Tambunan adalah sebuah video yang dibuat oleh seorang mantan napi Bona Paputungan. Video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan ini dibuat sengaja oleh Bona Paputungan yang ternyata iri dengan kehidupan seorang napi yang paling terkenal di negeri ini. Selain video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan ternyata banyak juga yang membuat kisah Gayus Tambunan, kebanyakan dari mereka membuat kisah Gayus Tambunan dalam versi seni rupa berbentuk karikatur yang banyak kita temui di internet.

Lagu yang berjudul 'Andai aku Gayus Tambunan' tersebut adalah bentuk rasa iri seorang mantan napi Bona Paputungan. Bona agaknya iri melihat kehidupan Gayus yang bisa bebas plesir ke Bali, hingga ke luar negeri ini. Berbeda dengan dirinya pada saat ditahan di Lapas Gorontalo ini yang harus pasrah tidak bisa berbuat banyak.

Lagu yang berjudul 'Andai aku Gayus Tambunan' tersebut di posting di
situs Youtube pada Jumat, 14 Januari berdurasi 4 menit 47 detik. Lagu ini telah diunduh dan dilihat kurang lebih 1.800 orang dan sangat
mungkin bertambah.

Dalam video klip tersebut juga diceritakan mengenai kehidupan di penjara. Diceritakan pula aksi Gayus yang memberi uang kepada sipir, hingga memakai kacamata dan wig.

Lihat Videonya disini:



Comments