Google Chrome Menantang Hacker Dunia

Saat ini Google Chrome menantang hacker dunia untuk meretas perambah Google Chrome. Jika anda seorang hacker (peretas) maka anda wajib ikuti tantangan ini dari Google Chrome. Ini akan diberlakukan sebagai kontes tahunan oleh Google Chrome sebagimana yang telah dilakukan oleh Browse Mozilla Firefox dalam kontes peretas yang dimenangkn anak 12 tahun. (baca: Bocah 12 Tahun Dapat 26 Juta dari Mozilla)
Google Chrome menantang hacker dunia memang tak main-main. Hadiah yang diberikan pun tak tanggung-tanggung, raksasa perusahaan Internet asal Mountain View itu menyiapkan hadiah senilai US$20.000 atau kurang lebih Rp180,1 juta.
Upaya pencarian peretas itu dinyatakan sebagai sebuah tantangan Google Chrome terhadap hacker dunia ini akan ditempuh melalui kontes hacking Pwn2Own. Kontes yang akan diselenggarakan ke lima kalinya itu digelar di sela konferensi keamanan CanSecWest di Vancouver, British Columbia - Kanada, 9 Maret mendatang.

Dalam kontes tahunan itu, penghargaan sebesar US$20.000 menjadi hadiah terbesar di dalam sejarah kontes. Peserta ditantang untuk "mengobrak-abrik" keamanan Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Apple Safari, dan Chrome.

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut serta, atau sekedar ingin tahu lebih jauh tentang kontes Pwn2Own 2011, Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

Google Chrome Menantang Hacker Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)