Utada Hikaru Alami Depresi Pasca Gempa

Penyanyi cantik asal Jepang, Utada Hikaru alami depresi pasca gempa Jepang yang berkekuatan 8.9 SR pada Jum'at lalu. Menurutnya, bencana ini merupakan terbesar dalam hidupnya. Dalam akun Twitternya, @utadahikaru, penyanyi yang terkenal lewat lagu "First Love" itu menuliskan situasi suram kerusakan di Jepang. Ia juga mengungkapkan melihat banyak kematian karena bencana yang luar biasa tersebut.

"Wow, aku baru saja mengalami gempa bumi terbesar selama hidup. Gas dan listrik berhenti di banyak area di Jepang dan banyak orang meninggal dunia," tulis Utada dalam akun twitternya.


Gempa dan tsunami memang membuat kondisi warga Jepang sangat memprihatinkan. Hal ini juga membuat para artis-artis Jepang bersimpati, salah satunya adalah GACKT, yang membuat donasi dengan nama “SHOW YOUR HEART”. Donasi ini diorganisir oleh portal game online, Hangame.

Sebuah situs khusus dibuat untuk melakukan donasi. Seperti dilansir dari tokyograph.com, para musisi dan selebriti Jepang seperti LUNA SEA’s Shinya, h.NAOTO, Fujiwara Norika, Izumiya Shigeru, Nightmare’s Ni~ya, BREAKERZ’s DAIGO, Jinnai Tomonori, Haruna Ai, Koike Eiko, Tamaki Nami, Ohguro Maki ikut menuliskan pesan di situs tersebut sebagai bentuk dukungan.

Nantinya donasi akan disimpan di Bank Sumitomo Mitsui. Hasil keseluruhan bantuan akan disalurkan melalui Japanese Red Cross dan berbagai organisasi bantuan bencana.

Utada Hikaru Alami Depresi Pasca Gempa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)