Cara Menonton Youtube Tanpa Koneksi Internet

Alhamdulillah saya kembali lagi ke blog untuk nulis berita yang baru saya saring lewat Google. Siapa yang tak kenal situs berbagi video ternama Youtube. Yang beberapa waktu lalu menggegerkan nama seorang polisi Briptu Norman Kamaru (lihat videonya disini) dan mungkin anda juga tahu bahwa Youtube memang identik dengan internet yang cepat agar nonton disana tak putus putus. Namun saya punya cara menonton Youtube tanpa koneksi internet

Jika anda kurang yakin terhadap pernyataan saya, silakan tinggalkan komentar dan berceloteh seperlunya. Namun jika anda percaya maka anda perlu mengetahui cara menonton Youtube tanpa koneksi internet agar anda aman saat menonton.
Berikut adalah cara menonton Youtube tanpa koneksi internet yang saya perjelas dengan gambar dibawah ini:
























Bagaimana ?. Terbukti kan dengan cara menonton Youtube tanpa koneksi internet anda bisa menikmati tayangan youtube sepuasnya dirumah anda. heheheheeee


Cara Menonton Youtube Tanpa Koneksi Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

12 komentar:

  1. hahaha,, hoax ternyata,,

    salam kenal dari ponorogo,,

    tuker link yuk, ditunggu konfirmasinya,,

    ReplyDelete
  2. @ nurulimam : sepertinya emang basi,, hehehe

    maaf mas, saya mau bertanya,, katanya tadi link saya sudah di pasang, tapi saya konfirmasi di sini, kok masih belum,,

    gimana mau dipasang gak ??

    ReplyDelete
  3. @Rezaprama : udah saya pasang tuh di link sahabat saya. Ada di paling bawah mas..

    @nuruliman: haha,,,apa salah yang basi dijadiin bahan ??. Chat di Shoutbox saya tuh..

    ReplyDelete
  4. heheheheheee, sumpah saya belum tau cerita ini, meskipun kata yang di atas sudah basi, namun kata saya Gokiell Abizzz, bisa berjam-jam tuh nonton di youtube...

    ReplyDelete
  5. Kiraend apaan ternyata pake label, cara yang efektif sobb..

    ReplyDelete
  6. waduh...sudah sangat penasaran...lha kok ternyata hoax...hahaha/...
    btw beli sticker youtube kaya gitu dmana gan ?hehehe

    ReplyDelete
  7. Hehe, Selamat Pagi Para Sahabat
    @zhanaz45 : Paling efektif, apalagi pake nonton film Ini

    @Jalan Belakang: Di mamang-mamang sitker pinggir jalan jembatan Semanggi. hehe

    ReplyDelete
  8. kiarain beneran, ternyata sangat bener, wah korban penipuan nih, lapor polisi ajalah :p

    ReplyDelete
  9. Maaf gan, lapor. Videonya ga bisa. :D

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)