Hasil Pertemuan Blogger Adalah Tukar Link

Alhamdulillah setelah dari tadi pagi membuat sebuah Blog untuk Komunitas English Club "SC The Smartmaker" kini saya kembali menuliskan apa yang telah saya dapatkan dari teman-teman Blogger yang kemarin berkumpul di Palm Beach dalam rangka Gathering Party Blogger Se-Provinsi Banten tahun 2011. Dan hasil pertemuan blogger adalah tukar link, yang bertujuan untuk peningkatan ranking di mata Search Engine.

Bagi anda yang sudah memiliki Blog baik dari blog gratis seperti Blogspot maupun Wordpress maupun yang sudah memiliki domain sendiri ternyata hal inilah yang paling efektif untuk menaikan ranking dan menjadi yang pertama dalam mesin pencari seperti google, yahoo, bing, dan sebagainya. Singkatnya anda yang memiliki Blog harus mengerti apa sebenarnya Tukar Link atau yang lebih dikenal dengan Link Exchange.

Sisi lain dari pentingnya tukar link adalah dari pencarian google jika anda mengetik sebuah kata kunci yang sedang anda cari. Misalnya "Menulis Buku Yang Efektif" maka anda akan menemukan Website/Blog yang memiliki keyword tersebut paling atas karena telah memiliki banyak link.

Beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari tukar link adalah sebagai berikut:
  • Dapat meningkatkan atau meninggikan tempat keberadaan anda di search engine yaitu digoogle.
  • Dapat meningkatkan atau meramaikan populasi blog anda atau yang dimaksud adalah pengunjung blog
  • Dapat meningkatkan traffic blog anda
  • Dapat meningkatkan ranking dialexa
  • Dapat membuat banyak blog orang lain mengenal anda, atau blog anda.

Anda juga bisa memasang Link Saya Di Blog Anda dan Jika anda berkomentar di Postingan ini dan menyertakan url blog anda maka langsung saya pasang di Blog Sahabat saya. Terima Kasih, Selamat Siang.
TUKAR LINK DENGAN SAYA DISINI

Teknik Menulis

Silakan Copas Ke Blog Anda




Bisa juga menggunakan cara yang paling cepat yang satu ini.

Comments