Nokia N9 Full Mode "Swipe"

Pasar Gadget dunia kini kebanjiran order lagi dari Nokia berkat kehadiran gadget barunya yang diberi nama N9. Ini masih satu keluarga dengan yang lainnya seperti N7, N8, dan sebagainya. Namun jika masalah hardwaren software jelas N9 menang jauh dibanding rekannya karena Nokia N9 Full mode "Swape". Nokia N9, merupakan salah satu smartphone pertamanya yang menggunakan platform MeeGo, dalam ajang Nokia Connection 2011 di Singapura beberapa waktu lalu.

Disebut sebagai Nokia N9 Full mode "Swipe" karena baru-batu ini Nokia N9 memperkenalkan sebuah rancangan baru yang inovatif, dengan meniadakan tombol "Home" dan semua perpindahan menu dilakukan di layar. Segalanya serba menggunakan swipe alias gerakan menggeser dengan ujung jari ke layar.

Di mana pun posisi pengguna dalam sebuah aplikasi, swipe dari ujung layar akan membawa Anda ke layar utama. Tiga layar utama dari antarmuka pengguna dirancang untuk memberikan akses cepat ke hal-hal yang paling penting yang dilakukan orang dengan sebuah telepon: menggunakan aplikasi, tetap up-to-date dengan notifikasi dan jejaring sosial, serta berpindah antaraktivitas.

Desain Nokia N9 merupakan sebuah contoh perpaduan fungsi dan seni yang belum dilakukan para pesaing Nokia. Materialnya terbuat dari sebuah polycarbonate tunggal yang dibentuk secara presisi dan indah. Tampilan hitam yang dalam dan dilaminasi membuat antarmuka pengguna tampil seperti mengambang di permukaan ponsel ini.
Nokia N9 juga dilengkapi teknologi terbaru dalam kamera, navigasi, dan audio, memberikan sebuah pengalaman keseluruhan yang luar biasa. Nokia juga telah menggunakan teknologi NFC dalam produk ini.

Tapi jika anda belum terbiasa menggunakan smartphone dengan mode full layar sentuh, ada baiknya anda urungkan dulu untuk membeli smartphone ini dan mencoba beberapa smartphone yang lebih mudah digunakannya. Selamat membeli perlengkapan gadget terbaru yah sahabat pembaca khususnya Nokia N9 yang Full mode "Swipe".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
6:53 PM delete

Wah hp jadul nokia jadi makin ketinggalan ni.

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.