Belanda Masuk Final Lebih Dulu

Belanda masuk final lebih dulu | Selamat pagi para pembaca Blog Syimthea. Kali ini kita kembali membahas EURO 2012 yang berlangsung tadi malam antara Belanda vs Denmark yang berlangsung sangat dramatis untuk kemenangan Denmark. Belanda harus mengalami kekalahan di babak pertama dengan skor 1-0 dan di babak kedua tidak terjadi satu gol pun. Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Denmark.
Berikut saya punya cuplikan wawancara khusus saya dengan pengamat sepakbola yang paling terkenal di Kampung Rumasa.
Bagaimana nasib Belanda?
Belanda merupakan Tim yang terkenal dengan Total Football sejak tahun 70-an lalu, namun saat ini Belanda mengalami kemunduran di barisan pertahanan yang mengakibatkan satu gol berhasil dilesatkan Striker Denmark ke gawang Stkelenberg, penjaga gawang Belanda. Nasib Belanda saat ini sedang berada di juru kunci klasemen sementara grup B. Namun di EURO kali ini mereka berjanji akan bermain dengan baik.

Denmark Menang, Mengapa Belanda Masuk Final?
Denmark merupakan tim yang tidak begitu dijagokan di pergelaran EURO 2012 ini, namun mereka mampu membuktikan bahwa mereka bisa menang lawan Belanda. Walaupun jika dilihat dalam statistik pertandingan bahwa Belanda mendominasi pertandingan tersebut. Belanda akan masuk Final lebih dulu kala menghadapi Jerman dan Portugal. Hal ini wajib dimenangkan Belanda untuk bisa lolos menjadi Juara grup ataupun Runner-Up Grup Neraka tersebut. Belanda wajib menganggap pertandingan ini sebagai laga final jika mereka ingin menjuarai EURO kali ini.

Portugal Juga Kalah. Apa bisa jadi lawan yang berat?
Jerman berhasil membekuk Portugal dengan gol yang tipis 1-0, namun bukan demikian Belanda bisa meremehkan kekuatan Portugal. Disisi lain juga Ronaldo tidak terima (baca disini) dengan kekalahan itu. Bisa jadi Ronaldo akan bermain lebih sangar kala melawan Belanda nanti (baca:Final bohongan)

Lalu bagaimana dengan Pelatihnya?
Ahhh, banyak nanya banget sih. saya kurang kenal sama pelatihnya. Asal mas tau yah, Saya itu pendukung Inggris. Dan Inggris lagi GALAU gara-gara banyak pemainnya yang gak bisa ikut main di EURO ini. Lain waktu kita juga akan bahas Tim Inggris secara lebih lengkap. Cukup yah, saya mau mandi dulu :P

Belanda Masuk Final Lebih Dulu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)