Notulen Rapat dan Teknik Menulisnya

Notulen rapat dan teknik menulisnya merupakan kelanjutan dari artikel populer di salah satu blog saya tentang teknik menulis notules rapat (baca: Teknik Menulis Notulen Rapat). Dimana hal ini menjadi sangat vital dan menjadi pemberitaan lebih lanjut pasca rapat tersebut telah selesai.

Notulen rapat ini berisi keterangan-keterangan penting yang menjadi bahan pokok masalah dan hasil diskusi pada saat rapat tersebut. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, notulen atau notula bermakna catatan singkat mengenai jalannya persidangan (rapat) serta hal yang dibicarakan dan diputuskan.
Notulen rapat dan teknik menulisnya
Untuk teknik menulis notulen rapat merupakan sesuatu yang sangat penting. Tidak hanya membutuhkan keahlian, namun juga membutuhkan analisa yang tajam terhadap isi notulen tersebut. Untuk zaman sekarang usahakan membuat notulen rapat dengan di tik komputer dan meninggalkan kebiasaan membuat  notulen dengan tulisan tangan.

Untuk melakukan analisa dalam pembuatan notulen, anda perlu memahami kerangka notulen tersebut. Dimana notulen biasanya berisi beberapa bagian (baca disini) dan hal yang perlu analisa adalah pengambilan judul yang tepat serta penulisan kata-kata di bagian hasil rapat. Itulah yang sangat penting.

Terima kasih, semoga artikel Notulen Rapat dan Teknik Menulisnya ini bisa membantu kita untuk belajar kearah yang lebih baik lagi.

Good Morning and Good Job Reader :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.