Ariel 'Noah' Tampil Dengan Gaya Rambut Putih

Ariel 'Noah' tampil dengan gaya rambut putih yang baru-baru ini kembali lagi menjadi perbincangan diantara selebriti Indonesia. Pasalnya model gaya rambut tersebut jarang digunakan oleh penyanyi ataupun selebritis di tanah air. Yang model rambut seperti ini paling sering kita jumpai di personil Boyband Korea.

Pemilihan gaya rambut dengan merubah desain warna hitam menjadi putih tentunya sesuatu yang jarang kita temukan, namun Ariel 'Noah' sudah bisa melakukan itu dengan sukses. Dengan rambut putih ini, Ariel diharapkan bisa jadi salah satu bintang iklah lagi di produk Yamaha.

Ariel 'Noah' tampil dengan gaya rambut putih
Untuk mendobrak kembali popularitasnya yang sempat menurun beberapa tahun lalu karena kasus yang menimpanya, kini Nazril Ilham atau yang biasa disapa Ariel tersebut kembali bangkit bersama band barunya -NOAH- dan juga desain rambut baru tentunya.

Beberapa artis juga menilai Ariel Noah yang tampil dengan gaya rambut putih barunya itu bisa menjadi trend untuk para penggemarnya di tanah air, terutama untuk para fans nya yang memang meng-idola-kan dirinya. Namun semoga tidak terjadi pemutihan rambut massal ya di Jakarta, cukup dulu saja pas zaman kampanye dengan tema-tema putihkan Jakarta dan lain sebagainya sudah banyak.

Comments